Bonus Saat Ini 5% ICO Amon - Penggunaan Kripto dalam Kehidupan Sehari-hari


Amon adalah kartu debit Crypto setiap hari untuk semua orang. Ini memiliki dompet crypto multi-mata uang yang kuat dan kecerdasan buatan yang canggih untuk memberikan nilai terbaik bagi pemegang crypto dalam pembelian setiap hari. Amon Card memecahkan dua masalah eksistensial dengan pengeluaran crypto. 

Amon.tech yakin telah merevolusionerkan dan mencekal pembayaran crypto yang memungkinkan pengeluaran Kripto dalam kehidupan sehari-hari! Pembeli dapat membelanjakan cryptocurrency dan pembelanja dapat menerima fiat, tanpa harus mengubah crypto dalam uang kertas.



Satu Dompet Untuk semua mata uang kripto Anda Tidak perlu repot dengan beberapa dompet. Kirim mereka langsung ke teman dan keluarga Anda tanpa pihak ketiga atau membelanjakannya untuk pembelian sehari-hari. Menghabiskan cryptocurrency Anda di mana saja dengan Amon. Gunakan ponsel Anda, masuk dengan sidik jari Anda atau gunakan Kartu Amon. Ini mengkonversi cryptocurrency Anda untuk fiat secara real-time dengan nilai tukar terbaik. Bayar atau tarik di mana saja VISA / MasterCard diterima.

Amon memecahkan masalah volatilitas / fluktuasi dengan cutting edge AI. Ini memungkinkan Anda untuk menghemat uang dengan mengoptimalkan pengeluaran Anda pada saat pembayaran. Ini memilih mata uang berkinerja terbaik Anda untuk konversi agar memberi Anda nilai maksimum pada saat itu. Tukarkan koin Anda di dalam aplikasi. Sumbangkan simpanan Anda dalam token apa pun yang Anda pilih dan simpan di dompet.


Dompet Amon menjadi lebih baik diantara kompetitor lainnya :

Anda dapat berkontribusi sekarang dengan bonus 5%, berikut spesifikasi token Amon :
Token : AMN
Harga : 1 AMN Token = 0,05 USD
Peron : Ethereum
Menerima : BTC, ETH
Softcap : 3.000.000 USD
Hardcap : 25.000.000 USD

3 diantara fitur canggih yang dimiliki Amon :
  • Memiliki mata uang pilihanPilih cryptocurrency pilihan Anda untuk digunakan untuk pembayaran
  • Pilih on-the-spotPilih dengan ponsel Anda pada saat pembayaran mata uang kripto yang ingin Anda belanjakan
  • Gunakan AI AmonBiarkan Amon AI memilih untuk Anda mata uang berkinerja terbaik dan menyimpan uang pada setiap pembayaran yang Anda lakukan
Untuk informasi detai project Anda dapat mengungjungi halaman resminya disini :
Website : https://amon.tech/
Whitepaper : https://goo.gl/igMYDG

Subscribe My Blog

Comments